Suasana Kyoto Jepang

Suasana Kyoto Jepang

 

Kyoto adalah salah satu kota bersejarah di Jepang. Sebagai ibu kota kekaisaran Jepang sebelumnya, kota ini telah selamat dari serangan bom Perang Dunia II. Kuil dan tempat suci simbolis yang berharga yang dapat Anda lihat di Kyoto sebenarnya adalah sisa-sisa dari masa lalu, yang telah ada selama berabad-abad. Kyoto terkenal dengan arsitektur dan budayanya yang indah dan dianggap sebagai salah satu kota terindah di Jepang. Pengakuan tersebut adalah salah satu alasan mengapa kota ini layak dikunjungi.

Setibanya Anda di Kyoto, Anda mungkin pertama kali akan melihat kota metropolitan yang sangat urban lengkap dengan gedung pencakar langit dan stasiun kereta kaca dan baja yang canggih. Namun, Anda tidak boleh membuat kesimpulan langsung karena permata kota yang sebenarnya adalah kuil, kuil, dan tamannya. Dan jika Anda bersabar, pada akhirnya Anda akan melihat keindahan Kyoto perlahan terbentang.

Ada beberapa atraksi menakjubkan di sekitar kota

yang patut dikunjungi seperti taman kuil Heian-jingu dan Kuil Fushimi-inari. Pamflet “Kyoto Walks” yang disediakan melalui Japan National Tourist Organization adalah referensi tur mandiri yang bagus jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke kota.

Kyoto dibagi menjadi beberapa distrik, jadi jika Anda tidak tahu harus ke mana, mulailah dari Distrik Pusat. Di distrik ini, Anda akan menemukan Kastil Nijo yang megah, yang merupakan bekas rumah shogun Tokugawa, dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Dibangun pada tahun 1600-an, kastil ini menampilkan arsitektur tradisional Jepang, pintu geser, dan mahakarya lukisan dinding. Distrik Pusat juga merupakan rumah bagi Taman Kekaisaran dan Istana Kekaisaran, yang dapat diakses oleh publik melalui tur umum terjadwal.

Distrik Utara memiliki banyak kuil dan tempat suci berusia berabad-abad, beberapa di antaranya juga merupakan Situs Warisan Dunia. Namun, atraksi pertama yang harus Anda kunjungi di daerah ini adalah kuil paviliun emas Kinkaku-ji, yang terkenal di dunia karena desainnya yang mengesankan yang mencerminkan air dan lanskap sekitarnya yang indah dan tenang.

Higashiyama di Kyoto Timur

adalah distrik lain yang menarik untuk dikunjungi.  Dengan Sungai Kamo yang indah dan pegunungan Higashiyama yang dipenuhi kuil di dekatnya. Saat berada di sini, berjalanlah di Philospher’s Path, yang mengikuti kanal yang dibatasi oleh serangkaian pohon sakura. Jalan kaki yang sangat indah ini memiliki panjang sekitar dua kilometer dan. Memiliki kuil kecil, kuil, serta restoran, toko, dan kafe di sepanjang jalan.

Situs lain di Higashiyama yang menarik minat wisatawan adalah distrik geisha yang terkenal di Gion. Geisha adalah wanita yang menjalani pelatihan ketat dan ekstensif di bidang seni pertunjukan untuk tujuan menghibur pelanggan secara profesional dalam acara sosial. Di Gion anda dapat dengan mudah melihat Geisha yang menawan dan murid mereka yang disebut maiko menghadiri acara di kedai teh anochaya. Jika ingin melihat para wanita ini beraksi, ada pertunjukan budaya yang rutin diadakan di Gion Corner. Beberapa pertunjukan reguler yang dilakukan oleh geisha adalah tarian tradisional, merangkai bunga, dan pertunjukan wayang.

Transportasi Kyoto

Terlepas dari kurangnya bandara di Kyoto, pengunjung masih dapat. Dengan mudah mencapai kota dengan mendarat di salah satu dari dua bandara di kota tetangga Osaka. Jaringan kereta api dan jalan raya antara kedua kota ini cukup efisien. Kyoto juga mudah diakses dari ibu kota negara Tokyo. Layanan kereta peluru yang sangat canggih secara teratur melakukan perjalanan di antara dua kota, dan perjalanannya hanya memakan waktu sekitar 2,5 jam.

Jika liburan Jepang Anda terbatas waktunya, saya akan pergi ke Japan Tours yang dikawal. Mereka dapat membantu Anda memaksimalkan perjalanan singkat. Ada beberapa Alasan yang Sangat Bagus Untuk Mengambil Tur Terpandu saat liburan di Jepang.Jika Anda datang untuk beberapa hari, maka Tur yang terorganisir dapat membawa Anda dengan cepat melalui semua atraksi Jepang yang wajib dilihat.Menanyakan arah dari penduduk setempat di kereta bawah tanah bisa menyenangkan, tetapi jika Anda hanya memiliki beberapa hari di Jepang, maka ini akan membuang-buang waktu berharga Anda.Saya harap Anda menikmati halaman ini tentang liburan Jepang. Untuk Info lebih lanjut, lihat Tur Tokyo.TokyoTopGuide memastikan Anda memanfaatkan Atraksi Tokyo secara maksimal. Pelajari rahasia Bersiap untuk Jepang yang akan mengurangi kesalahan mahal. Temukan Hotel Tokyo Jepang terbaik